Panduan Bermain Dominoqq Untuk Pemula

Panduan Bermain Dominoqq Untuk Pemula

Sakong Dominoqq Online - Permainan Dominoqq atau yang sering kita sebut qiu qiu. merupakan permainan yang sudah mendarah daging di kalangan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu disini saya akan memberikan Panduan Bermain Dominoqq Untuk Pemula. Tentunya kita sebagai player judi online ingin mengetahui bagaimana cara bermain setiap permainan. Dan pastinya semua orang pada awalnya harus mempelajari bagaimana permainan tersebut berjalan, sangat tidak mungkin permainan yang  baru anda pelajari bisa langsung kalian pahami.

Jadi disini saya disini ingin memberikan panduan yang mudah namun bisa mengupas tuntas bagaimana permainan Dominoqq itu sendiri berjalan dan pastinya sangat cocok untuk pemula yang baru ingin belajar permainan Dominoqq.

Panduan Bermain Dominoqq Untuk Pemula

Panduan Bermain Dominoqq Untuk Pemula

Panduan Bermain Dominoqq Untuk Pemula - Permainan ini tidak memiliki bandar atau player vs player. The winner take it all ( pemenanglah yang akan mengambil semua aung bet).
Putaran pertama setiap player akan dibagikan 3 buah kartu domino yang dibagikan secara acak dan fair oleh dealer. Di dalam 3 buah kartu tersebut, kita bisa mengkombinasikan kartu kartu tersebut berjumlah 9 ( jika 2 kartu saat dijumlah kan berjumlah 9 bisa dibilang anda sudah memegang qiu yang pertama ).

Namun bukan berarti pada setiap putaran pertama anda akan mendapatkan qiu sekalipun anda tidak mendapatkan kartu qiu anda masih berkemungkinan untuk mendapatkan kartu qiu di kartu ke-4. Perlu saya tegaskan jika kalian mendapatkan kartu dibawah 7 pada putaran pertama ada baiknya kalian langsung melakukan FOLD karena kemungkinan untuk menang sangatlah tipis.

Bagaimana bila Nilai Kartu Kita Sama Dengan Nilai Kartu Pemain Lainnya ??? yang Akan Memastikan Pemenang Dalam masalah Ini Ialah Kartu Backing. Contoh: 
  • Anggota 1 Memperoleh Kartu ( 2/3 1/3 --> Kiu sebab 2 Kartu Sejumlah 9 Poin, 3/3 0/2 --> 8 Sebab 2 Kartu Sejumlah 8 poin ) Dimaksud Kiu 8.
    Anggota 2 Memperoleh Kartu ( 1/4 2/2 --> Kiu Sebab 2 Kartu Sejumlah 9 Poin, 0/5 0/3 --> 8 Sebab 2 Kartu Sejumlah 8 Poin ) Dimaksud Kiu 8.
    Yang Jadi Pemenang Dalam Masalah Ini Ialah Anggota 2, Sebab Anggota 2 Memiliki Kartu BALAK 2/2. 
Bagaimana Bila Ke 2 anggota Tidak Memiliki Kartu Balak ??? 

  • Nilai 1 Kartu TerTinggilah Yang akan Jadi Pemenangnya, Dalam Contoh Di atas sebagai Pemenang Ialah Anggota 2 Sebab Memiliki Kartu 0/5.
    Tidakkah Anggota 1 Pun memiliki Nilai 5 Dikartu 2/3 ??? Mengapa Justru Anggota 2 Yang Menang ??? Sebab Anggota 2 Memiliki Angka 5 Dikartu 0/5. 

Di dalam permainan Kiu Kiu kita Pun Kenal kartu JACKPOT, Kartu JACKPOT Terdiri Dari 4 Type Yakni : 
  • Kartu 6 Dewa Terdiri Dari 4 Buah Kartu Di mana Tiap-tiap Karu Sejumlah Nilai 6 
  • KartuBalak Terdiri Dari 4 Buah Kartu Balak Contoh : 1/1 2/2 3/3 4/4 
  • Bintang Besar, Keseluruhan Nilai Dari Ke 4 Kartu Minimum Sejumlah 40 
  • Bintang Kecil, Keseluruhan Nilai Dari Ke 4 Kartu Maximal Berharga 9
Sekian informasi dari saya semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian. Sekian dan Terima kasih. 

No comments:

Powered by Blogger.